Home » » Bertemu KH. Abdurrahman Wahid Dalam Mimpi

Bertemu KH. Abdurrahman Wahid Dalam Mimpi

Mimpi teteplah mimpi itulah yang pantas ku ucapkan karena mimpi itu tak mungkin bisa terwujud di dunia ini, disaat aku bermimpi dengan seseorang yang istimewa bagiku karena beliau yang bisa jadi panutan bagi putra-putri bangsa Indonesia.
Karena beliau adalah orang yang dikenal dunia sebagai tokoh intelektual yang giat menganjurkan pluralisme dan dialog umat beragama.

dan juga pernah menjabat jadi orang nomer satu di Indonesia yang ke-4 (empat)yaitu KH. Abdurrahman Wahid.yang biasa di sebut GUSDUR dan Siapa yang tidak ingin berjumpa dengan seorang KH. Abdurrahman Wahid.walaupun hanya dalam mimpi pasti ingin bertemu dengannnya seperti yang ku alami kemarin malam sekitar jam 02:00 Tgl; 1 Juni 2010 beliau menghampiri dan juga memelukku saat sehabis rapat dengan penjabat-penjabat dan betapa bahagianya diriku ini sampai sampai kucucurkan air mata karena sangat terharu, bagaimana bisa saya bertemu dan juga memeluk seorang GUSDUR yang sudah lebih dulu meninggalkan kita semua.di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Jakarta hari Rabu (30/12) sekitar pukul 18.45. Sungguh ku tak merasakan ketakuatan sedikitpun saat itu dan saya malahan setelah bermimpi, paginya tubuh dan jiwa ini terasa ringan dan tenang mengerjakan soal ujian semester akhir di sekolah saya SMK Negeri 3 Jepara.

Terima kasih ya allah engkau masih memberikan nikmat dan hidayahmu pada manusia yang banyak dosa seperti aku ini.

1 comments:

  1. semoga menjadi tanda yang baik buat Anda kawan. karena mimpi bertemu orang alim biasanya tanda baik. apa lagi sampe dipeluk segala. semoga sehat dan sukses selalu... aq jg dari kecil sangat mengidolakan beliau. tapi hampir 2 bln ini aq gk sempet berziarah kemakam beliau lagi. pengen kesana lagi

    ReplyDelete