Home » » Panduan Bisnis Online sederhana dan mumpuni

Panduan Bisnis Online sederhana dan mumpuni


lowongan kerja di rumah

Anda bisa mendapatkan uang atau penghasilan dari bisnis di Internet. Tapi seberapa banyak yang memang memberikan panduan kepada anda agar anda dapat berkembang dan memiliki bisnis itu sendiri? Saya kira sedikit, kebanyakan dari mereka merekomendasikan anda untuk menjual kembali produk mereka sebagai bisnis utama dari bisnis anda, walaupun tidak sedikit juga yang tidak demikian.

Tetapi disini saya akan memaparkan bagaimana formula bisnis bisa membuat mata anda terbuka akan potensi luar biasa dari bisnis online serta membuat kemampuan anda berkembang jauh melebihi kemampuan anda saat ini. Inilah mengapa saya sebut bahwa formula bisnis merupakan panduan bisnis online yang sebenarnya. Dimana disini kita dituntut untuk menciptakan bisnis kita sendiri tentunya dengan panduan yang detail dan mendasar. Bahkan seorang pemulapun dapat melakukanya. Bayangkan anda akan mendapatkan langkahnya secara detail melaui pengalaman pribadi dari sang penulis.


Formula Bisnis akan menuntun anda untuk mengetahui bagaiman memilih produk anda, merancang produk yang sebenarnya, menentukan target pasar, sampai melakukan pemasaran yang efektif. Sampai pada mekanisme membuat website penjualan anda dan membuatnya otomatis bekerja untuk anda. Oleh karenanya metode ini disebut oleh sang penilis dengan metode SMUO (Sistem Mesin Uang Otomatis). Ya benar memang benar-benar otomatis ketika bisnis anda sudah berjalan dengan konsep ini. Lihatlah apa yang dikatakan oleh sang penulis formula bisnis sendiri, ”Sekarang saya memiliki penghasilan paling tidak Rp 8 – 10 juta per hari, saya kerja atau pun tidak”

Bukan cuma itu, anda juga akan diajarkan untuk menghasilkan traffic yang tinggi ke dalam website anda, sehingga website anda akan banyak dikunjungi banyak orang. So tunggu apalagi join segera.

Setelah membeli produk ini, anda juga akan mendapatkan hak member penuh dimana anda akan mendapatkan layanan konsultasi cepat langsung dari penulis dan produk-produk bonus yang sangat sangat membantu dalam menjalani bisnis ini. Sang penulis formula bisnis berkata, ”Saya ingin anda menyadari bahwa jika saya bisa, tentu saja anda akan jauh lebih bisa. Kenapa saya mengatakan ini ? Saat itu saya menjalani bisnis ini tanpa bimbingan dari siapapun di dekat saya. Tapi sekarang, jika anda mau mengambil kesempatan yang saya tawarkan, maka anda bisa mencoba menjalankan bisnis ini dan saya siap membantu anda”. Saya telah memlih untuk bergabung dan mendapatkan banyak pengetahuan serta tekad untuk menghasilkan Sistem Mesin Uang Otomatis milik saya sendiri bukan milik orang lain. Pilihan ada ditangan anda.

Garansi 200%

JOIN SEGERA!!Label: Formula Bisnis
Minggu, 16 Januari 2010
Bagaimana formula bisnis bisa sukses dipasaran ?
lowongan kerja di rumah

Wah kalau menulis review tentang formula bisnis, apa dan bagaimana Joko Susilo membangun bisnis di internet akan sangat menarik sekali untuk di bahas ...

Sampai dengan saat saya menulis review ini, Joko Susilo telah meraup penghasilan sekitar 2 Milyar Rupiah. Apakah anda mau tahu kenapa Joko Susilo bisa sukses bisnis di internet ... ?

Pertama, Joko Susilo punya produk yang dikemas dalam bentuk digital dengan format pdf file, yang istilah umumnya disebut ebook. Sebenarnya tema ebooknya nggak terlalu luar biasa, karena petunjuk yang dia berikan sudah ada di situs lain jauh sebelum dia bikin situs-nya di http://www.formulabisnis.com tersebut ... Namun ebook yang saya maksud tersebut dalam bentuk bahasa inggris yang dikarang orang luar. Mungkin dia dapat ide dari ebook berbahasa inggris tersebut kemudian dia kemas sedemikian rupa dalam bentuk bahasa Indonesia mengingat mayoritas orang Indonesia tidak begitu memahami bahasa inggris ... Tema dari ebook-nya mengenai bagaimana anda membuat ebook sendiri yang berasal dari ide, pengetahuan atau pengalaman anda di internet atau di luar internet ... Dan juga bisa dari orang lain yang bekerja sama dengan anda. Namun bila anda pemula dan kurang memahami bahasa inggris, saya sarankan membeli produk formula bisnis joko susilo ini. EBook-nya sangat bagus untuk anda bisa memulai bisnis di internet, percaya saya. Saran saya, segera bikin bisnis anda sendiri, ikutin semua petunjuk yang ada di dalam ebook tersebut, bukan ikut-ikutan menjual produk formula bisnis sebagai anggota afiliasi-nya.

Kedua, dia mengandalkan script afiliasi ciptaan temannya untuk mendukung penjualan produk ebooknya tersebut. Script inilah sebenarnya yang membuat produk dia laris manis dengan perantara para anggota afiliasi-nya yang gencar membantu menjualkan produk joko susilo tersebut. Namun ada kelemahan di script tersebut bagi anda yang ikut menjual formula bisnis. Namun di bandingkan dengan kelemahannya, lebih banyak kelebihannya dengan catatan anda mempunyai produk sendiri, membangun situs sendiri dan menginstall script afiliasi di situs anda sendiri. Jika anda hanya sebagai anggota afilisi, akan lebih banyak ruginya dibandingkan untungnya. Anda mungkin bertanya kenapa? Aku tidak bisa mengatakannya dengan alasan menjunjung tinggi privasi dan kreativas orang lain.

Ketiga, di samping melakukan promosi lewat affiliate marketing, dia juga membuat banyak smart-pages atau halaman cerdas yaitu halaman situs dengan tujuan mendapatkan ranking di search engines, misalnya google, dll. Untuk membuktikannya, anda bisa mengunjungi Google, kemudian ketik site:formulabisnis.com atau langsung saja klik di sini. kemudian browse kira-kira di halaman 8 Google, anda menemukan situs www.formulabisnis.com/fb/... Nah itulah smart-pages dan anda lihat ada berapa halaman yang trindex Google..banyak kan? Kunjungi salah satu halaman smart-pages tersebut dan klik link-nya, apakah anda tahu bahwa anda id=rani? OK, kalau anda tahu, di situ jugalah Joko Susilo generate uang-nya di samping lewat script reseler serta follow-up email yang dia lakukan lewat autoresponder-nya, yang notabene bukan URL anggota afiliasnya, namun istri, teman atau orang-orangnya dia. Namun itu sah sah saja, karena dia yang mempunyai situs dan bisnisnya tersebut. Makanya segera beli produk dia, baca, pahami dan segera bangun bisnis anda sendiri, titik.

Keempat, saya tidak tahu apa isi situs dia sewaktu pertama kali launch di internet. Apakah dia mengatakan kalau dia sudah menghasilkan sekian juta rupiah dari internet dengan testimonial yang juga kira-kira sama? Sangat mustahil kalau dia sudah menghasilkan sekian____ rupiah dari situsnya tersebut. Karena sebelum ada pembeli produknya, tentuya NOL kan? Kan produk formula bisnis itu ya itu-itu juga, yaitu bagamana cara membuat ebook dan membangun situs dengan script reseller, titik.

Kelima, dia di untungkan keadaan, karena belum ada orang yang membuat situs yang sama, atau waktu itu ada yang sama yaitu: http//www.bukuelektonik.com, temanya sama, namun sangat berbeda bikin sales letter-nya, pertama, Formula Bisnis cenderung menunjukkan duit yang telah dihasilkan oleh Joko Susilo lewat situsnya tersebut tanpa menerangkan apa tema produknya, ditambah pula Joko Susilo menambahkan cara membuat situs reseler sendiri. Sedangkan di Buku Elektronik, langsung ke sasaran dari produk yang dia jual tanpa menunjukkan apa dan berapa yang mungkin akan dihasilkan orang setelah mengimplementasikannya.

Semoga reviews ini sangat bermanfaat bagi anda. Trima kasih.

0 comments:

Post a Comment